Nafa Urbach Ikut Bantu Selesaikan Kasus Pencabulan Di TK Negeri Mexindo

347
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Kasus pencabulan di TK Negeri Mexindo yang diduga melibatkan U seorang oknum PNS penjaga sekolah di TK tersebut masih belum terungkap. Pasalnya sudah 3 bulan berlalu kasus tersebut masih belum mendapatkan titik terang untuk QZA (5) siswi yang diduga mengalami pelecehan seksual di TK tersebut.

Merasa prihatin mendengar kejadian tersebut, Nafa Urbach yang baru – baru ini anaknya Mikhaela Lee Jowono mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari diduga kelompok pedofilia, turut membantu menyelesaikan perkara yang dialami oleh QZA.

Dalam pesan Whatsapp Nafa Urbach kepada MF ibu korban pencabulan di TK Negeri Mexindo, Nafa Urbach mengatakan bahwa dirinya telah menghubungi Kapolresta Bogor dan Walikota Bogor.

“Mbak MF tenang yah, saya sudah berhubungan dengan Pak Kapolresta Bogor, Ulung dan Humasnya. Mudah – mudahan ada titik terang semuanya yah”, ujarnya melalui pesan whatsapp.

Ia juga mengatakan akan menyempatkan waktu datang ke Bogor untuk membantu menyelesaikan permasalahan kasus pencabulan di TK Negeri Mexindo tersebut.

“Senang sekali saya bisa membantu.
Saya akan luangkan waktu ke Bogor nanti”, tandasnya.

Nafa Urbach juga memberikan screenshoot percakapan dirinya dengan Walikota Bima Arya yang mempertanyakan soal kasus pencabulan di TK Nege, dan ia pun sempat membuat postingan di Instagramnya yang mengatakan, “Sodaraku / untuk kasus pelecehan di TK bogor, PPPA sudah jalan kesana yah. Langsung ditangani pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Ibu MF yang tenang yah”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here