Festival Merah Putih Hibur Warga Bogor Dengan Parade Kuliner

432
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-72, Festival Merah Putih kembali digelar di Kodim 0606 Jl Jendral Sudirman, Pabaton, Bogor Tengah dengan tema parade Kuliner.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh
Dandim Dodi Suhadirman, Kapolsek Bogor Tengah Safrudin Gayo, Wakil Walikota Usmar Hariman, Pusdikzi Danlanud, Ketua Festifal Merah Putih, Hazairin Sitepu GM Radar Bogor, Komunitas Tukang Masak dan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut dimeriahkan dengan lomba kuliner, battle cooking, lomba tumpeng dan lapis talas terpanjang.

Kegiatan Festival Merah Putih dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dandim Dodi Suhardiman membuka acara tersebut. Dalam sambutannya, ia mengatakn misi diadakannya kegiatan festival merah putih adalah untuk memperkenalkan Kuliner Khas Bogor kepada Masyarakat Bogor.

“Misi kami untuk meperkenalkan kuliner khas kota bogor kepada seluruh masyarakat Bogor”, ujarnya.

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan tokoh – tokoh penting di Kota Bogor yang mengikuti lomba memasak atau Battle Cooking dan dinilai oleh juri Chef Hendro.

Warga Bogor yang hadirpun memberikan apresiasi kepada kegiatan Festival Merah Putih. Seperti halnya yang diungkapkan oleh Ine Indriani Warga Cimanggu Bharata Pura, Tanah Sareal. Dirinya mengatakan kegiatan tersebut sangat positif dan menghibur warga yang datang.

“Pokoknya ‘The Best’ banget. Keren. Selain menghibur di hari libur, Kegiatan ini juga sangat positif, karna ini salah satu cara untuk memperkenalkan Kuliner Khas Bogor kepada warga Bogor. Karna saya yakin, pasti banyak juga diantara warga Bogor yang belum mengetahui sepenuhnya apa saja kuliner yang memang benar – benar khas dari Bogor”, tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here