Ternyata Sudah Cukup Banyak Warga Yang Merasakan Pelayanan Buruk Dari Puskesmas Kampung Manggis

297
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Buruknya pelayanan di Puskesmas Pembantu Kampung Manggis, Desa Dramaga, Kabupaten Bogor ternyata sudah lama dirasakan oleh warga yang mengunjungi puskesmas tersebut.

Sebelumnya, beberapa hari lalu pelayanan buruk yang diberikan oleh pihak puksesmas terjadi kepada Elis warga Dramaga pada hari Selasa (15/08). Elis Dibentak oleh pelayan Puskesmas pada saat menanyakan nomor urut antrian.

Ternyata bukan hanya Elis saja yang mengeluhkan telah dibentak oleh pelayan puskesmas, Irfan warga Neglasari juga mengeluhkan hal yang serupa.

“Saya waktu itu saya baru pulang kerja, buru-buru mau berobat ke situ, tapi tiba-tiba saya dibilang puskesmas sudah tutup, Padahal saat itu baru jam 11.00. Saya langsung dibentak sama pelayan puskesmas bagian tensi darah yang lagi siap – siap mau pulang” ujarnya, Rabu (16/8) lalu.

Dengan kejadian tersebut Irfan merasa sangat kecewa dengan pelayanan Puskesmas tersebut.

“Saya sangat kecewa, saya juga dibentak oleh bagian tensi darah, sebenarnya Puskesmas itu harusnya menurut aturan jam berapa tutupnya,” ujarnya.

Saat hendak konfirmasi ke puskesmas Kampung Manggis, ternyata Gedung Puskesmas Pembantu tersebut telah terkunci pada jam 12.00 (16/8/17)

Selain itu, warga sekitar Puskesmas yang identitasnya tak mau diberitakan mengatakan, bahwa puskesmas tersebut memang selalu tutup jam 12.00 bahkan jam 11.00 juga sudah tutup.

“Puskesmas ini memeng selalu tutup jam 12.00 kang, tapi sering juga tutup jam 11.00,” katanya, Rabu (16/8). (Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here