Heboh Bendera Merah Putih Dibakar Santri Yayasan Ibnu Mas’ud Tamansari Bogor

422
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Warga Kampung Jami, Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor dihebohkan oleh Pembakaran Bendera Merah Putih yang dilakukan anak didik Yayasan Ibnu Mas’ud kemarin malam (16/08).

Menurut warga yang melihat kejadian yang dilakukan anak didik Yayasan Ibnu Mas’ud, santri yang seharusnya memasang bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan yang ke-72 ini malah membakar bendera Merah Putih.

Ia mengatakan, kejadian bendera merah putih tersebut dibakar pada pukul 18:30, Rabu malam dan pembakaran itu dilakukan dengan sengaja.

“Warga pun menjadi marah karena yang dibakar bendera Merah Putih, itupun bendera yang sudah dipasang oleh warga,” ujar saksi yang enggan disebut namanya itu.

“Sehingga membuat warga Kampung Jami berbondong-bondong ke tempat yayasan tersebut untuk mengusir keberadaan yayasan tersebut,” sambungnya.

Melihat ketegangan meningkat, personil Polsek Tamansari bekerjasama dengan Koramil dengan sigap mengambil langkah untuk meredakan amuk warga. Tampak aparat mengerahkan kendaraan berperisai untuk mengantisipasi kekerasan.

Kasus itu kini ditangani Polsek Tamansari untuk ditindaklanjuti. (kps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here