‘Loli’ Istilah Pedofil Gaya Baru, Waspada!!

220
0
SHARE

Baru-baru ini, Nafa Urbach meneriakkan kemarahannya di media sosial terkait perilaku pedofilia kepada putri semata wayangnya, Mikhaela yang menjadi sasaran kelompok pedofil gaya baru.

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Pelaku kejahatan seksual terhadap anak tak pernah kehabisan akal untuk mengecoh target dan orangtua korban dalam melancarkan aksinya. Istilah-istilah baru muncul sebagai cara untuk menyamarkan tindakan mereka.

Aksi kelompok ini menggoda lewat Facebook dan saling menjawab komentar guna berbagi tips mendapatkan seorang anak untuk dijadikan objek pelampiasan imajinasi seksual mereka. Mereka menyebut istilah ‘Loli’.

Di akun Instagram, Nafa menulis, “Saya akan cari walaupun saya enggak tahu harus mulai darimana!! Tapi saya akan cari semua manusia-manusia pedofilia ini!! Siapa yang bersama saya? Please saya butuh semua info soal mereka. Post ke DM saya soal berita-berita mereka.”

Apa Arti dari Kata Loli?

‘Loli’ sendiri memiliki arti perilaku orang dewasa yang menyukai anak-anak di bawah umur. Entah untuk dijadikan objek seksual atau tidak, namun psikolog klinis dan forensik, Kasandra Putranto mengindikasi ada kemungkinan mengarah ke sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here