Heboh Video Ibu – Ibu Marah Ngeliat Mobil Yang Diduga Milik Anies Baswedan Menorobos Jalanan Macet

94
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Sebuah video yang menunjukkan suara seorang wanita yang sedang marah – marah menjadi viral di media sosial.

Wanita tersebut marah karena mobil yang diduga milik Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan menerobos jalanan.

“Tu mobilnya Anis tu, gak mau ikut antri, belum jadi gubernur, udah contohnya gak bener, lihat nih kita ngikutin dari belakangnya, kagak beres lo,” keluh wanita dalam suara video tersebut.

“Mobilnya tat tit tat tit minta jalan kayak presiden, mentang-mentang jalan satu arah, minta jalan, gak mau antri, presiden bukan, gubernur belum jadi, udah semena-mena, gue sih asik aja ngikutin dari belakang,” imbuh wanita tersebut.

Marahnya wanita tersebut dalam Video membuat viral setelah diunggah di media sosial milik ‘Mak Lambe Turah’.

Dalam video itu, nampak sebuah mobil Kijang Innova hitam B 1066 NOG sedang melaju di sisi kanan jalan sementara lajur kiri jalan sedang ramai mobil yang terkena macet.
Dalam video itu, nampak sebuah mobil Kijang Innova hitam B 1066 NOG sedang melaju di sisi kanan jalan sementara lajur kiri jalan sedang ramai mobil yang terkena macet. (trib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here