Heboh Bocah Delapan Tahun di Bogor Disunat Mahluk Halus

2881
0
SHARE
Zulhaidin, bocah yang disunat oleh mahluk halus (red) - foto tribunnews bogor

BHARATANEWS.ID | BOGOR  Warga kampung Kayu Manis Cibadak, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor digegerkan oleh Zulhadi (8) yang tiba Рtiba kelaminnya berubah seperti telah disunat setelah Mahluk Halus dengan sosok bayangan putih masuk kedalam celananya.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukuk 16.30 ketika Zulhadi sedang bermain sepeda bersama temannya dan tiba – tiba sesosok bayangan putih masuk ke dalam celananya. Seketika Zulhaidi merasa sakit pada kelaminnya.

Zulhaidi pun langsung membuka sleting celananya dan ia pun terkejut melihat alat kelaminnya yang tiba – tiba berubah bentuk.

Zulhadi pun langsung bergegas pulang kerumahnnya dan memperlihatkan alat kelaminnya kepada Nasrin, Ibu Zulhaidi.

Nasrin mengatakan saat dirinya diperlihatkan alat kelaminnya oleh Zulhaidi, ia mengaku kaget dengan perubahan bentuk kelamin pada anaknya yang seperti sudah disunat. Padahal Zulhaidi belum pernah disunat.

“Anak saya lagi main di lapangan, tiba – tiba katanya ada seperti bayangan berjubah putih masuk ke celananya, pas dilihat kelaminnya seperti yang sudah disunat”, ujarnya (15/8).

Setelah mengetahui kejadian tersebut, Nasrinpun hendak membawa anaknya ke Puskesmas, namun tidak jadi karena jam kerja puskesmas sudah tutup.

Nasrin juga menuturkan bahwa dirinya sangat bersyukur jika memang nanti setelah diperiksa, kelamin Zunaidi benar sudah disunat dan tidak ada masalah lain yang menimpa Zulhaidi.

“Memang rencananya libur sekolah saya mau nyunatin anak saya, tapi ternyata ada kejadian ini. Kalau memang anak saya dinyatakan sudah disunat, ya saya bersyukur. Mudah – mudahan saja tidak ada efek samping dalam kejadian ini”, tandasnya. (jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here