Anies Bantah Tumpangi Mobil yang Muncul di Video Viral Ibu-ibu Marah

106
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Video yang menampilkan rombongan mobil Toyota Innova bernomor polisi B-1066-NOG yang diiringi pengawal (voorijder) viral di media sosial. Video yang diunggah di media sosial itu menyebut mobil tersebut adalah rombongan Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan.

Namun Anies membantah mobil bernomor polisi itu ditumpanginya. “Pelat nomornya saja yang dicek,” kata Anies saat dihubungi lewat pesan WhatsApp, Selasa, 15 Agustus 2017.

Menurut Anies, mobil yang selama ini ditumpanginya adalah Toyota Innova hitam bernomor polisi B-2507-BKU. “Dari kampanye sampai sekarang pelat nomor masih sama,” kata dia.

Video berdurasi 2.18 menit tersebut diunggah oleh akun Mak Lambe Turah di halaman Facebook-nya.

Dalam video itu, suara perempuan yang terekam menyebut mobil tersebut menyerobot mobil lainnya. “Tuh mobilnya Anies tuh, enggak mau ikut antri. Belum jadi gubernur aja udah contohnya gak bener. Lihat nih kita ngikutin dari belakangnya, kagak beres lo,” kata perempuan itu.

Perempuan yang menumpang sepeda motor tanpa menggunakan helm itu terus mengikuti mobil tersebut. Dia terus mengeluarkan umpatan-umpatan untuk penumpang mobil itu yang disebutnya gubernur yang belum dilantik. “Tat-tit-tat-tit kagak jelas,” katanya. (tmp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here