Polisi Tangkap Mucikari Penjual ABG Di Bogor

3918
0
SHARE
BHARATANEWS.ID | KRINIMAL – SI alias Mamih (47) diciduk Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Bogor dan Kepolisian Sektor Ciawi. Bersama SI, ikut diamankan tiga remaja putri, yakni AS (16), TP (14), dan SF (16).
Penangkapan dilakukan pada Jumat (11/8) pukul 22.30 WIB di salah satu hotel di daerah Ciawi, Bogor. SI diketahui menawarkan korban ke pria hidung belang dengan tarif Rp 400 ribu.
Jejak perdagangan anak di bawah umur ini terendus polisi berdasarkan laporan saksi. Jadi, di kawasan Ciawi, sudah tersiar kabar mengenai jejak SI sebagai mucikari.
Seperti dikutip dari situs resmi kepolisian, tribratanews, Senin (14/8), awalnya saksi dan pelapor mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya praktik prostitusi.
Kemudian dilakukan penyelidikan, dan ternyata SI memang menawarkan korban remaja putri. Pelapor dan saksi kemudian menyambangi sebuah hotel di kawasan Ciawi, kemudian bersama pihak kepolisian mengamankan tiga remaha putri. Para korban lalu dibawa ke Polsek Ciawi.
Setelah para korban dibawa, selanjutnya polisi menangkap SI, dan memeriksanya di Sat Reskrim Unit PPA Polres Bogor.
Pihak kepolisian juga menyita 3 buah handphone dan uang sebesar Rp. 580.000. Untuk tersangka SI, pasal yang dikenakan yaitu pasal 2 UU No.21 tahun 2007 dan Pasal 506 KUHP.
Sedang para korban dibebaskan dengan menyerahkan mereka ke orangtua masing-masing. Sementara SI ditahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here