Pelantikan Pramuka tingkat Garuda Sekota Bogor Di Halaman Pusdik Zeni

122
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya hari ini menghadiri acara Pelantikan Pramuka tingkat Garuda sekota Bogor, acara pelantikan tersebut di selenggarakan di halaman Pusdik Zeni Bogor, Senin 14 Agustus 2017.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Komandan PUSDIK ZENI Kolonel Jamal , SekDa Kota Bogor Drs Ade Syarif Hidayat sekaligus sebagai Ka Kwarcab Pramuka Kota Bogor dan para undangan lainnya.

Dalam acara Pelantikan Pramuka tingkat Garuda sekota Bogor ini, Bima Arya melakukan penyematan medali secara simbolis kepada para perwakilan diantaranya Siaga, Penggalang, Penegak dan Pandega.

Salah satu perwakilan yang menerima penyematan medali secara simbolis dari Wali Kota Bogor di tingkat Penegak diwakili oleh Irza Daffa Prawira dari Gudep 05-025 Pangkalan SMAN 1 Bogor.

Irza adalah salah satu Pramuka berprestasi, ia bahkan pernah menjadi juara 2 (dua) tingkat Nasional pada acara Kemah Riset Pramuka Nasional IV di Kementrian Riset Teknologi Pendidikan Tinggi – IPB .

Selain menjadi anak yang berpretasi di sekolahan nya, Irza juga menjadi kebanggan bagi keluarga nya. Irza Daffa Prawira juga merupakan keponakan dari Wakil WaliKota Bogor. (rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here