Ikut Fit And Proper Test, Adang Waluya Optimis Membawa Nama Baik PDIP Di Kabupaten Bogor

107
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | POLITIK – Salah satu peserta yang mengikuti Fit and Proper Test (FNP) bakal calon (Balon) Bupati Bogor di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP yakni Adang Waluya Nurkas, mengaku diwawancara seputar masalah kepemimpinan, Sumber Daya Alam (SDA) maupun Sumber Daya Manusia (SDM) usai menjalani psikotest.

BalonBup Bogor sekaligus Pensiunan Mahkamah Agung RI (MARI) Adang Waluya menuturkan, FNP yang dilakukan oleh partai bermoncong putih besutan putri Soekarno ini merupakan sebuah proses menuju seleksi alam.

Dari wawancara tersebut dapat dilihat kejujuran dan tekad seorang pemimpin, maupun komitmen ketika telah didukung nanti.

“Kita di wawancara soal tekad dan kejujuran seorang pemimpin dan komitmen tentang bagaimana membangun daerah,” ujar Adang Waluya di Gedung DPP PDIP di Jalan Diponegoro no.58 Menteng Jakarta Pusat, Sabtu sore (12/8).

Adang berkomitmen untuk membangun Kabupaten Bogor serta membawa nama baik PDIP di Kabupaten Bogor. Sebagai pensiunan pejabat MA, dirinya yakin bisa tegas, jujur dan adil dalam membangun Bogor.

Keinginannya untuk menjadi pemimpin Kabupaten Bogor sudah disosialisasikannya ke seluruh masyarakat Bogor, termasuk rencana konsolidasi ke partai-partai yang akan dijadikan kendaraanya.

Haji Sali selaku tim inti pendukung Adang Waluya meyakini bahwa Adanglah orang yang paling tepat untuk memimpin Kabupaten Bogor. Ia juga mengatakan sifat Adang yang sederhana dan apa adanya akan membawa dirinya untuk menjadi orang Nomor satu di Kabupaten Bogor.

“Pak Adang itu orangnya apa adanya, akrab dengan warganya, dan berhati tulus untuk membangun Kabupaten Bogor. Tidak menutup kemungkinan PDI akan mengutamakan elektabilitas Adang untuk menjadi Calon Bupati Bogor”, tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here