Home Berita Utama Warga Sukawening Digegerkan Oleh Penemuan Mayat Yang Hampir Membusuk

Warga Sukawening Digegerkan Oleh Penemuan Mayat Yang Hampir Membusuk

408
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Asep Warga Sukawening RT 02 RW 03 ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa didalam kamarnya dengan kondisi tubuh yang hampir membusuk, dengan badan yang sudah membengkak dan kulit yang sudah berwarna biru kehitaman serta mengeluarkan aroma yang tidak sedap (12/08).

Awal mula jasad Asep ditemukan ketika Yoyoh (55) istri Asep saat pulang bekerja pukul 20.00. Awalnya dengan kondisi pintu rumah terkunci dari dalam, Yoyoh mengaku tidak menaruh rasa curiga dan ia berpikir Asep sedang tertidur pulas.

“Saya pangil -pangil tidak ada respon dari suami saya, akhirnya saya memutuskan membuka paksa pintu masuk dari belakang”, ujarnya.

Saat pintu terbuka terciumlah bau tak sedap. Sambil masuk menuju kamar,Yoyoh tersontak kaget mendapati Asep suaminya telah meninggal dunia.

Serentak Yoyoh berteriak meminta bantuan tetangga dan tidak lama tetangga pun berdatangan, RT pun mengabari kejadian ini kepada pihak polsek setempat. Selang beberapa lama polisi pun datang dan langsung melakukan olah TKP. Hal tersebut sempat membuat Geger para tetangga yang melihat mayat Asep.

Karena tubuh Asep yang sudah mulai membusuk, akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk membawa Asep ke Rumah Sakit untuk dimandikan. (her/jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here