Home Wilayah Bogor Kapolsek Dramaga, Tampang Desa, Kemampuan Luar Biasa

Kapolsek Dramaga, Tampang Desa, Kemampuan Luar Biasa

504
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR –
Polsek Dramaga MPKMB ini di gelar Agar mahasiswa baru dapat mengenali lingkungan kampus IPB,dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi di kampus IPB serta mengenal pejabat,dosen,pegawai dan sesama mahasiswa dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam mengantisipasi terjadinya kriminalitas / gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan tersebut Turut dihadiri oleh penanggung jawab kegiatan Sdr. Prof. Dr. Ir. Yonny koesmaryono. Msc / Wakil rektor bidang akademik dan kemahasiswaan IPB.

Kapolsek Dramaga akp Doddy Rosjadi memberikan materi dalam Acara Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPMKB) Kamis (10/08) di Gedung Graha Widya Wjsuda Kampus IPB Dramaga Bogor.

Sebanyak 4000 mahasiswa baru dan 600 mahasiswa senior terhipnotis oleh Kapolsek yang bertampang Desa, hal tersebut ternyata mampu membuat semua mahasiswa baru termotivasi dengan gaya seakan-akan motivator yang profesional, terbukti saat suara lantangnya menteriaki yel – yel yang diikuti kompak oleh seluruh peserta yang hadir sehingga membuat suara bergemuruh didalam gedung.

tidak sedikit decak kagum terlontar untuk dirinya, khususnya dosen yg menghadiri acara tersebut.

Sugeng direktur bidang kemahasiswaan tidak menyangka bahwa mahasiswanya bisa sangat termotivasi oleh Kapolsek Dramaga.

“Gak nyangka Akp Doddy piaway dalam menyampaikan materi, membuat semua mahasiswa termotivasi”, ujarnya.

Selain itu Akp Doddy memberikan materi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja, seks bebas, tawuran antar pelajar, maraknya kejahatan melalui media sosial sekaligus memberikan pembekalan bagai mana cara mengantisipasi curat,curas dan curanmor (C3), dihimbau agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here