Home Berita Utama Hary Tanoe Ajak Bima Arya Kerjasama Membangun Kota Bogor

Hary Tanoe Ajak Bima Arya Kerjasama Membangun Kota Bogor

213
1
SHARE

BHARATANEWS.ID | POLITIK – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengajak Bima Arya bekerja sama membangun kota Bogor.

Menurut HT, selama menjabat Wali Kota Bogor, Bima Arya banyak melakukan pembenahan. Makanya, HT ingin sekali merancang kerja sama secara komprehensif dengan politisi PAN itu.

“Saya lihat Pak wali kota sudah melakukan banyak pembenahan bagaimana membangun Kota Bogor, mengatasi kemacetan, terlihat begitu banyak kemajuan,” jelas dia dalam pertemuan yang berlangsung di Balai Kota Bogor, Rabu (9/8).

Salah satu kerja sama yang ingin dibangun antara HT dan Bima, diantaranya dalam bidang pariwisata, sentra UMKM, serta infrastruktur.

Bima Arya membenarkan pernyataan HT. Kata dia, ada tiga agenda yang dibahas dengan dalam pertemuan tersebut. Mulai dari pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), sektor pariwisata, hingga pelatihan bagi generasi muda.

Bima Arya menjelaskan, pemerintah saat ini fokus untuk menguatkan diferensiasi Kota Bogor. Di mana dengan total Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang senilai Rp2,3 triliun itu pendapatan lokal sebagian besar berasal dari sektor jasa dan pariwisata.

“Kota Bogor itu kota Meeting, Insentive, Convention, Exhibition (MICE). Kekuatan kita di situ, jasa dan pariwisata. Sekarang kita tengah membidik dan lebih segmented lagi yaitu sport tourism. Kita deklarasikan sebagai The City of Runners. Jadi kita jual Kota Bogor dalam konteks wisata, yaitu olah raga,” ujarnya.

Bima Arya juga mengajak Hary Tanoe menonton film profil Kota Bogor di ruang pertemuan Balai Kota Bogor. Adapun HT didampingi Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, Ketua DPW Perindo Jawa Barat Ade Wardhana. (rml)

1 COMMENT

  1. Wah, semangat Pak Hary Tanoe, teruskan smua komitmen bagus bapak utk kemajuan negara ini. masyarakat sangat mendukung smua langkah baik bapak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here