Heboh Beredarnya Foto ‘Ciuman’ Oknum Staff Kecamatan Dramaga Bogor Dengan Istri Orang

1682
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Kasus perselingkuhan yang dilakukan salah seorang oknum Staf Ekbang Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor berinisial UC dengan wanita selingkuhannya CC, kini menjadi perbincangan hangat di masyarakat Bogor setelah beredarnya Foto Ciuman UC dengan CC kekasih Gelapnya.

Terbongkarnya perselingkuhan tersebut berawal dari rasa curiga sang istri terhadap suaminya UC yang menyimpan foto-foto mesra bersama CC di  HP milik suaminya. Atas dasar bukti foto tersebut, sang istri mendatangi rumah kediaman CC di Desa Sukadamai untuk dimintai keterangan soal perselingkuhan dengan suaminya.

Setelah mendatangi rumahnya, istri UC terkejut karena CC masih ternyata masih memiliki status istri orang lain.

Menurut istri UC saat menemui CC dirumahnya (07/08) di Suka Damai, awalnya CC tidak mengetahui dan tidak mengakui perihal perselingkuhan tersebut.

“Awalnya CC tidak mengakui, namun setelah ditunjukan foto-foto UC yang sedang bermesraan dan adapula yang sambil Ciuman, ia baru mengakui semua.

Dengan terbongkarnya cinta segitiga itu, dirinya menduga bahwa kasus perselingkuhan yang dilakukan UC sudah berjalan lama dan baru terungkap sekarang. “Kayanya sudah lama, tapi engga bisa dijelaskan secara detail,” ujarnya.

Setelah mendapat informasi itu, tim pun melanjutkan konfirmasi ke pihak kecamatan. Menurut Sekretaris Kecamatan Dramaga, Moch Shobar, seharusnya kasus ini baiknya tanyakan langsung ke Pak Camat, karena dirinya sedang cuti. “Langsung saja ke Pak Camat, soalnya saya sudah mulai cuti. Tapi tidak menutup kemungkinan, kasus ini akan kami laporkan ke Pemda,” terangnya.

Ditempat yang sama kami pun mencoba konfirmasi ke Camat Dramaga, Baihaki. Menurutnya, kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian Polsek Dramaga.

Atas informasi tersebut, kami pun coba konfirmasi ke Polsek Dramaga, namun anehnya ketika dikonfirmasi pihak Polsek Dramaga belum mendapat laporan secara resmi dari instansi terkait. “Kami belum dapat laporan resmi, jadi belum bisa komentar apa-apa,” kata AKP Dodi saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WA.

Di waktu yang berbeda, AKP Dody memberikan informasi bahwa kasus tersebut akan di laporkan ke PPA Polres Bogor. “Ini mau dilaporkan ke PPA Polres,” katanya.

Namun, saat dipintai secara rinci terkait keterangan kasus ini dirinya tak berani untuk membeberkannya mengingat kasus ini akan di tangani oleh pihak PPA Polres. “Saya belum bisa komentar lebih jauh,” terangnya melalui WA.

Kami pun tidak putus asa mencari narasumber yang bisa memberikan lebih gamblang atas kasus ini, dan akhirnya kami bertemu dengan Kades dimana UC tinggal, yakni Kades Cikarawang, Sapturi.  Dia menuturkan, permasalahan ini tidak tahu dan baru tahu informasinya belum lama ini.

“Atas kejadian ini dia (UC )mestinya datang menghadap saya dan tidak menutup kemungkinan saya bisa ngasih masukan atau saran, ini mah boro-boro. UC kan staf kecamatan, ya Pak camat mungkin sdh menyelesaikan kasus ini,” tuturnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here