Oknum Kepsek di Bogor Diduga Beristri Dua

1536
SHARE
Keterengan foto: S (tengah) oknum Kepsek yang diduga beristri dua. HYS (paling kiri)

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Kasus Pegawai Negeri Sipil (PNS) beristri dua di Kota Bogor, terkuak kembali. S salah seorang Kepala sekolah (Kepsek) di SMK Citra Pariwisata diduga mempunyai istri muda tanpa sepengetahuan istri tuanya. Informasi yang dihimpun, istri muda S merupakan guru PAUD Mentari bernisial HYS janda beranak satu di Kampung Calobak RT02/06, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

” Iya memang S punya hubungan dengan HYS, tapi nikah sirih alias dibawah tangan. Saat ini, HYS sedang bangun rumah yang dibiayai S,” ungkap salah seorang warga di Kampung Calobak yang namanya enggan disebutkan.

Ia menambahkan, dugaan hubungan S dan HYS sudah bukan rahasia umum lagi. Karena, kata dia lagi, di tempat HYS mengajar hampir semua warga membicarakannya.

“Sudah rame dibicarakan warga, tapi belum jelas kapan prosesi pernikahan sirih S dan HYS. Bahkan, S sempat bekerja sebagai Tata Usaha di SMK Citra Pariwisata tapi diberhentikan karena ketahuan memiliki hubungan dengan S oleh istri tuanya,” imbuh dia.

Sementara itu, saat dikonfirmasi via selulernya S membantah memiliki hubungan dengan HYS atau nikah sirih dan meminta awak media untuk membeberkan bukti pernikahan (buku nikah,red).

“Kalau pun saya sudah menikah dengan HYS, mana surat nikahnya? Nanti saja kita bicarakan, saya sedang rapat,” singkatnya. (rifai)