Home Berita Utama Balon Bupati Bogor Adang Waluya Akrab Dengan Warga Sekitar

Balon Bupati Bogor Adang Waluya Akrab Dengan Warga Sekitar

137
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Warga Laladon Indah, Desa Laladon RT 01 – 03 RW 08 Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor melakukan kegiatan pembentukan Panitia dalam Rangka menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 Tahun (06/08).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kediaman Dadang seorang guru sekaligus tokoh masyarakat di Laladon Indah. Acara tersebut turut dihadiri oleh Pensiunan Mahkamah Agung RI (MARI) sekaligus Bakal Calon Bupati Bogor Adang Waluya Nurkash, S.H, tokoh masyarakat, dan para pemuda.

Terlihat dalam kegiatan tersebut Balon Bupati Bogor Adang sangat akrab dengan para warganya. Dirinya mengatakan sangatlah penting berbaur bersama warga.

“Pemimpin yang baik itu harus mau berbaur dengan warganya. Tidak ada batasan diantara kita semua. Dan tidak hanya warga sekitar, tapi seluruh warga yang ada di Kabupaten Bogor. Nah kali ini sekaligus kita juga membuat persiapan untuk menyambut HUT RI yang ke 72”, ujarnya kepada bharatanews.

Tidak hanya sekedar rapat pembentukan panitia saja, tetapi dalam kegiatan tersebut turut terlihat kebersamaan warga Laladon bersama Calon Bupati yang diusung oleh PDIP sedang melakukan makan bersama atau yang biasa disebut oleh orang sunda dengan sebutan ‘Ngaliwet’.

Dadang Tokoh masyarakat Laladon Indah merasa kagum dan bangga memiliki calon Bupati Bogor yang tidak malu untuk berbaur dengan warga.

“Saya bangga sama pak Bupati Adang, beliau tidak malu untuk duduk bersama kami dan ngeliwet bareng temen – temen disini”, tuturnya.

Ia juga mengatakan Adang sangat akrab dengan warga sekitar yang menjadi tetangganya.

“Beliau juga sangat dekat sama semua tetangganya disini. Wajar saja kalau semua orang bakal pilih Pak Adang karena kesederhanaannya dan sifatnya yang ramah tamah kepada warganya”, ujarnya.

Dadang berharap Adang Waluya Nurkas bisa menjadi Bupati Bogor yang selalu ramah dan akrab dengan warganya khususnya warga Laladon Indah.

“Saya berharap pak Adang bisa terpilih menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bogor, dan ketika beliau sudah menjadi Bupati saya dan semua yang ada disini berharap agar beliau mampu merubah Kabupaten Bogor menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya”, tandasnya. (jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here