Kasus Pencabulan Di TK negeri Mexindo Tak Kunjung Usai, Kak Seto Akan Turun Tangan (29/07)

177
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – (Update 29/07) Kasus Pencabulan anak berumur 4 di TK Negeri Mexindo kini sedang menjadi buah bibir masyarakat Bogor.

Pasalnya kasus tersebut sudah nyaris 3 bulan berlarut, namun korban QS (4) masih belum mendapat kejelasan hukum.

Diketahui terlapor adalah seorang Oknum PNS penjaga Gerbang TK Negeri Mexindo dan MF ibunda korban telah melaporkan kasus tersebut ke Polresta Bogor pada 12 Mei 2017 dengan menyerahkan barang bukti berupa hasil visum, darah pada celana dalam QS, video pengakuan korban yang menunjuk siapa pelakunya, dan saksi yang melihat langsung kejadian tersebut. Namun hingga kini (29/07), kasus tersebut masih belum mendapatkan titik temu dari pihak kepolisian.

Selain itu MF juga mengaku bahwa QS belum pernah diterapi sama sekali oleh pihak P2TP2A, padahal sebelumnya pihak P2TP2A mengatakan kepada reporter bharatanews telah memeriksa dan memberikan terapi kepada QS.

MF juga mengatakan sebenarnya dulu Corry selaku psikiater P2TP2A pernah menyuruh MF untuk datang membawa QS ke P2TP2A Kota Bogor untuk di terapi. Tetapi ketika MF dan QS datang ke P2TP2A, QS tidak jadi diterapi.

“Kalau dari P2TP2A belum sama sekali ngasih terapi. Soalnya saya datang kesana, ada anaknya bu Corry, jadi anak saya malah main sama anaknya Bu Corry dan gak diterapi. Surat hasil terapi juga gak ada soalnya”, tuturnya (29/07).

MF juga menuturkan, MF sudah lama tidak dihubungi oleh pihak KPAI Kota Bogor dan P2TP2A.

“Iya pokoknya setelah saya terakhir datang ke P2TP2A untuk terapi anak saya, sampai sekarang tidak pernah dihubungi lagi sama orang P2TP2A”

Melihat kurang tanggapnya pihak terkait dalam menangani kasus yang di alami oleh QS siswi TK Negeri Mexindo, Seto Mulyadi atau Pria yang sering dipanggil Kak Seto ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak akan ikut turun tangan dalam menyelesaikan pemasalahan yang dialami oleh QS.

“Saya akan segera koordinasi dengan teman – teman di LPAI (Lembaga Perlindungan Anak Indonesia) Jakarta untuk menangani kasus tersebut”, tandasnya (29/07). (jat)

Berita Terkait Pencabulan DI TK negeri Mexindo (Mexico – Indonesia) :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here