Berlarutnya Kasus Pencabulan di TK Negeri Mexindo, Ketua Komnas PAI Berencana Akan Gelar Confrence Pers (02/08)

298
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – (Update 02/08) Arist Merdeka Sirait Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PAI) berencana akan menggelar Confrence Pers (Jumpa Pers) di Bogor terkait kasus pencabulan yang diduga melibatkan U seorang Oknum PNS penjaga Sekolah di TK negeri Mexindo (Mexico – Indonesia) yang tak kunjung usai.

Untuk diketahui, kasus pencabulan tersebut telah dilaporkan oleh MF selaku Ibu Korban kepada pihak kepolisian pada tanggal 12 Mei 2017, namun hingga kini sudah nyaris 3 bulan kasus tersebut belum menemukan titik terang dan QS (4) yang menjadi Korban pencabulan.

Selain itu sebelumnya Walikota Bima Arya sempat melontarkan pernyataan bahwa Kasus Pencabulan bukanlah Ranah Pemerintah Kota.

Menanggapi hal tersebut Arist Merdeka Sirait berencana akan mengundang wartawan untuk melakukan jumpa pers pada hari Jumat 07 Agustus mendatang.

“Ayo kita ajak semua elemen yang mendukung untuk lakukan pers conference di Bogor, sekaligus memberikan tanggapan atas sikap Walikota Bogor dan langkah Polres Bogor yang begitu lamban”, ujarnya kepada bharatanews melalui pesan singkat whatsapp (02/08).

Arist juga mengatakan akan mencocokkan jadwal rekan Komnas PAI untuk melakukan Confrence Pers Di Bogor nanti.

“Tolong dibantu mengkontak rekan – rekan dari elemen masyarakat yang mendukung kasus ini. Rencananya pers conference dilakukan pada 07 Agustus dan sedang mencocokkan dengan jadwal rekan – rekan yang lainnya”, ujarnya.

Perlu diketahui, Komnas PAI tidak pernah membebankan biaya sepeserpun dalam melakukan pembiayaan kepada anak. Sehingga siapapun yang merasa mengalami permasalahan seperti kasus kekerasan atau pelecehan pada anak bisa melaporkannya kepada Komnas PAI.

“Sejak Komnas Perlindungan Anak hadir di Indonesia tahun 1998, kami tidak pernah membebankan biaya sepeser apapun dalam pembelaanya terhadap anak.. Komnas Perlindungan Anak selalu ada untuk Anak Indonesia”, tandasnya. (jat)

Berita Terkait Pencabulan DI TK negeri Mexindo (Mexico – Indonesia) :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here