PRIORITASKAN PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL MELALUI TMMD KE-99

131
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR –¬†Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra di dampingi Danrem 061/Sk meninjau kegiatan TMMD ke-99. Melalui tema “Dengan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat kita percepat pembangunan daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan wikayah NKRI”, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra memimpin upacara penutupan TMMD ke-99, yang telah berlangsung kurang lebih selama 30 hari, bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Buni Asih, Kecamatan Tegal Buleud, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Rabu (2/8).

Dalam sambutan Kasad yang di bacakan oleh Pangdam III/Slw menyampaikan bahwa selama 1 bulan para prajurit, pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat telah bahu membahu menyelesaikan program TMMF ke-99, kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi permasalahan bangsa pada masa sekarang ini, termasuk membantu Pemda mempercepat pembangunan di daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kemanunggalan TNI-rakyat guna menyiapkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan negara.

Keberhasilan dari kegiatan TMMD sangat di rasakan oleh masyarakat ataupun Pemda bersama rakyatnya meminta agar kegiatan TMMD di tambah, berdasarkan itulah pada tahun 2017 ini terjadi perubahan program TMMD yang semula 2 kali dalam setahun menjadi 3 kali setahun, sesuai dengan surat Mendagri kepada Gubernur serta Bupati/Walikota nomor 140/174/SJ, tanggal 16 Januari 2017 tentang penambahan kegiatan program TMMD.

Seusai upacara penutupan di laksanan, di lanjutkan dengan pemberian secara simbolis bantuan kursi roda dan alat bantu dengar, serta penyerahan secara simbolis bibit unggul pajale serta peninjauan stand pengobatan massal dan stand pameran.

Upacara penutupan TMMD ke-99 ini dihadiri, Danrem 061/Sk Kolonel Inf Mirza Agus, Asops Kasdam III/Slw Kolonel Inf Anhar Permana, S.E, Aspers Kasdam III/Slw Kolonel Inf Ruslan Effendi, Aster Kasdam III/Slw Kolonel Inf Adri Koesdyanto, Kabekangdam III/Slw Kolonel Cba Irmanda Sofyan, Kapendam III/Slw Kolonel Arh Mokhamad Desi Ariyanto, Dandenpom III/Slw Kolonel Cpm Bambang Sucokro, Dandim 0622/Kab. Sukabumi Letkol Kav Guruh Prabowo Wiradjati, Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf M. Mahfud As’ad, Wakil Bupati Sukabumi. Drs Adjo Sarjono, M.M, Kapolres Sukabumi AKBP Syahdudi, Dandim 0621/Kab Bogor Letkol Inf Fransisco dan Dandim 0608/Kab Cianjur Letkol Czi (K) Hidayati. (Penrem 061/Sk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here