Warga Tetap Mendukung Adang Meski Telah Dikabarkan Gugur

104
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | POLITIK – Pensiunan Mahkamah Agung RI (MARI) Adang Waluya sekaligus Balonbup Bogor akan tetap maju dalam untuk membangun Kabupaten Bogor bermodal pengangalaman dan keyakinan yang tinggi dari para pendukung setianya.

Rumor gugurnya adang Waluya yang beredar beberapa pekan lalu membuat salah satu pendukung adang waluya gusar, faktanya 85 persen pendukung sangat terpukul atas kabar burung mundurnya dari Bakal Calon Bupati Kabupaten Bogor .

Dengan keyakinan yang terpampang di setiap hati para pendukung Adang Waluya, sosok figur Adang Waluya tidak akan mundur dari pengabdian kepada masyarakat bogor khususnya Kabupaten Bogor, faktanya para pendukung dari masyarakat daerah ciomas masih memasang stiker Adang Waluya pada saat pencalonan di tahun 2008, terbukti antusias tinggi dari masyarakat untuk pencalonan bupati.

Di tempat yang berbeda, tokoh Alim Ulama Haji Rahmat dan masyarakat Cijeruk –Caringin Kabupaten Bogor sangat mendukung Adang sebagai Bupati dari tahun 2008 sampai sekarang di karenakan mereka mengetahui kapasitas Adang Waluya.

Sama halnya di Kampung Lebak Jaya dan Tenjo dari tokoh masyarakat dan ibu-ibu sangat apresiatif sosok Adang yang akan maju menjadi Bupati Bogor untuk menjalakan amanah warga masyarakat Kabupaten Bogor.

Haji Sali salah satu pendukung setia Adang Waluya mengungkapkan dirinya mencari pemimpin yang amanah

“Disini saya mencari pimpinan yang amanah, kebanyakan mereka-mereka berbicara kalau menjadi pimpinan adalah ibadah sebetulnya bukan ibadah, tetapi seorangan pimpinan harus taat apa yang di perintahkan Negara dan agama, itu yang harus di cari. Kebanyakan mereka berbicara hanya ibadah, ibadah seharusnya pada tempatnya dan waktunya masa ibadah ke kabupaten,“ ujarnya kepada bharatanews .

“Bila dilihat dari kacamata saya kenapa Adang menjadi figur yang tepat karena beliau bukan mencari kekayaan, menurut saya beliau sudah berkecukupan sekali tetapi beliau benar-benar ingin menjalankan amanah dan mencurahkan dirinya kepada mayarakat, saya mengenal beliau baru 5 bulan, dan inilah hati nurani saya yang berbicara dan banyak pendukung yang sama seperti saya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here