Diisukan Gugur, Balon Bupati Adang Waluya Tetap Optimis

122
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | POLITIK – Pendukung setia Adang Waluya sangat menyesalkan atas adanya berita miring tentang gugurnya Bakal Calon Bupati Adang Waluya Nurkas di kalangan masyarakat Bogor yang sempat terdengar beberapa waktu lalu.

Hal tersebut sempat menimbulkan keresahan dan menurunkan semangat para pendukung yang sangat antusias kepada Adang Waluya Balon Bupati yang juga seorang pensiunan Mahkamah Agung RI (MARI).

Haji Sali yang tim sukses pendukung Adang Waluya terheran – heran saat mendengar kabar burung yang selama ini mewabah di kalangan masyarakat Kabupaten Bogor, pasalnya pendukung setia ini tak menyangka mendengar kabar seperti itu dan berdampak sangat signifikan terhadap para pendukung Adang waluya hingga 15 persen.

“Elektabilitas akan rusak dan ini seperti pembunuhan karakter untuk beliau” ujarnya kepada bharatanews

“Bila Adang Waluya mundur, siapa yang akan membangun kabupaten bogor yang belum terkejar oleh pemerintah sebelumnya? banyak masyarakat bogor yang masih tertinggal, banyak masyarakat yang belum kerja, banyak yang masih belum sekolah, banyak yang mempunyai pendidikan tapi belum memliki pekerjaan, banyak guru-guru honorer yang masih belum menjadi PNS, banyak petani yang tidak berkembang karena di bohongi, Ya kalau bukan dia siapa lagi,” tambahnya.

Dengan adanya berita miring di kalangan pendukung Adang yang menyatakan Adang Waluya telah gugur menjadi suatu tolak ukur bagi para pendukung bahwa adang waluya menjadi kompetitor yang patut di waspadai.

Menanggapi hal tersebut Adang Waluya menerangkan kepada para pendukungnya untuk tidak termakan isu hoax tersebut.

“Dengan adanya kabar burung seperti ini saya sangat terharu, jangan termakan isu-isu, tetap semangat, biarkan saja mereka seperti itu dan tersenyumlah, kan yang bisa nilai masyarakat juga, karena masyarakat sudah jeli untuk menilai”, terangnya.

Adang mengatakan meski dirinya bukan orang politik, tapi ia tahu permainan politik. Ia menegaskan belum ada ketentuan dari ketua Umum pdip yang menentukan siapa calon yang akan maju dan siapa calon yang telah gugur.

“Sampai saat ini pun para masyarakat kabupaten bogor masih mendukung , meski saya bukan orang politik tapi saya tau permainan-permainan politik ,dan pada kenyataanya di sini belum ada penentuan kalau saya gugur dan belum ada ketentuan dari ketum pdip megawati soekaro putria untuk mengetuk palu untuk Calon yang akan maju,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here