Pokja Wartawan Kota Bogor Gelar Halal Bihalal

159
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Pokja Wartawan Kota Bogor menggelar Halal Bihalal yang dilaksanakan di ruang Paseban Sri Baduga Balaikota Bogor (26/07).

Acara tersebut dijadikan momentum untuk menguatkan sinergitas antara wartawan yang tergabung dalam POKJA dengan MUSPIKA dan MUSPIDA Kota bogor.

KABAG Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Bogor, Endang Suherman berharap agar sinergitas antara unsur Pemerintah dengan Wartawan terus terjalin dan dapat bekerja sama.

“Kerja sama ini adalah dalam menyampaikan berbagai informasi yang diperlukan oleh masyarakat. Oleh karena itu, kita sempurnakan niat kita dalam bekerja dan beramal dengan dilandasi tujuan memberikan manfa’at bagi orang lain juga bagi kebaikan kita masing-masing,” harapnya.

Ketua Dewan Pembina Pokja Wartawan Kota Bogor, Drs. H. Bustanul Daham, M.Si menegaskan profesi wartawan merupakan profesi yang bersinggungan langsung dengan para nara sumber, yang akan dijadikan bahan untuk memperjelas sebuah karya. Untuk itu, wartawan bukan untuk ditakuti tetapi sebaiknya digandeng untuk saling bekerja sama.

“Halal bihalal adalah sarana untuk memperkuat tali silaturahmi, saling memaafkan. Untuk itu, semoga acara ini menjadikan momentum dalam memperkokoh kerja sama khususnya antara Pokja wartawan dengan Pemkot Bogor,” tegasnya.

Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor, H. Ahyar Matondang, S.ip mengungkapkan, halal bihalal adalah ajang untuk memperkuat tali silahturahmi. Untuk itu semoga kebaikan selalu diberikan kepada seluruh anggota Pokja Wartawan Kota Bogor di saat sedang bertugas.

Sementara itu, Ketua Panitia yang juga Sekretaris Pokja Wartawan Kota Bogor, Budi Dalimunthe, SH mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara wartawan yang tergabung dalam wadah Kelomok Kerja (Pokja) Kota Bogor denga jajaran Muspika dan Muspida sebagai mitra kerja.

Adapun hal hal yang kurang berkenan atas apa yang di lakukan oleh rekan rekan media ketika konfirmasi atau pun ketika melaksanakan tugasnya, di hari yang fitrah ini saya mewakili teman teman Wartawan Kota Bogor yg tergabung dalam Pokja mengucapkan, “minal adin walfaizin mohon maaf lahir dan batin”.

Dalam acara ini turut hadir Ketua MUI Kota Bogor, KH. Mustofa Abdullah bin Nuh, Dandim 0606 Kota Bogor, Letkol AMR Dodi Suhardiman, Mayor Lukman Hakim mewakili Danrem 061/SK, Kompol Fajar HK mewakili Kapolresta Bogor, Kabag Humas dan Protokol, Endang Suherman, jajaran SKPD, Kadis Disbudpar, H Shahlan Rasyidi, Ketua KPUD Kota Bogor, para kepala sekolah, Ketua AMS Distrik Kota Bogor, Ade Mashudi, Ketua PPM Kota Bogor, Pajar, Karang Taruna, ketua partai politik dan puluhan anggota Pokja Wartawan Kota Bogor.

Reporter : Heri.s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here