Kapolres Dan Kapolsek Dramaga Solat Subuh Berjamaah Di Masjid Al Hikmah

194
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Sholat berjamaah adalah salah satu cara meningkatkan implementasikan dan realisasikan dalam kehidupan sehingga terciptalah kebersamaan dalam keragaman.

Seperti yang dilakukan oleh AKBP Andi Moch Dicky Kapolres Bogor, AKP. Dody R Kapolsek Dramaga, Yayat Kades Dramaga, Wasto Anggota DPRD, Karang Taruna, Perwakilan Koramil melakukan solat subuh berjamaah bersama warga Dramaga di Masjid Al Hikmah Dramaga Bogor.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bogor berharap agar warga Bogor khususnya kecamatan Dramaga bisa bersinergi dalam menjaga kesatuan dan persatuan dalam keragaman kultur Suku, Budaya dan Agama sehingga terciptanya suasana yang aman dan nyaman, itu salah satu bentuk bahwa masyarakat sudah dapat mengimplementasi dan merealisasikan sholat berjama’ah dalam kehidupan sehari harinya.

“Ayo kita tingkatkan sholat berjama’ah khususnya sholat subuh, karna banyak pelajaran yang terkandung di dalamnya sehingga kita dapat merealisasikannya dalam kehidupan sehingga dapat terciptanya kesatuan dan persatuan”, pungkasnya. (her/jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here