Awas Aqua Palsu Mulai Beredar Di Bogor

618
0
SHARE
BHARATANEWS.ID | BOGOR – Beredarnya video produk air mineral Aqua yang dijual dengan kondisi tutup botol yang tidak wajar, membuat warga takut untuk membeli produk tersebut.
Seperti halnya yang di alami oleh aakun Facebook Tommy Two Hamami warga Bogor dalam komentar facebook di postingan video aqua palsu. Dirinya menceritakan pernah membeli aqua dengan tutup botol yang tidak wajar.
Menanggapi hal tersebut, Aqua memberikan klarifikasi terkait kasus tutup botol 330 ml yang banyak dipertanyakan warga. Aqua mengimbau kepada siapa pun yang mendapatkan botol tak wajar untuk tidak mengkonsumsi air mineral di dalamnya.
“Jangan diminum, jangan dibuang, atau dikembalikan ke penjual, mohon disimpan dahulu, lalu segera hubungi Aqua Menyapa,” kata petugas layanan Aqua Menyapa, Indra, Rabu (26/7).
Pihak Aqua Menyapa akan menanyakan nomor seri yang tertempel di botol, lokasi pembelian, dan alamat pembeli. Mereka kemudian akan melakukan pengecekan langsung.
Untuk produk Aqua yang diterima kumparan, setidaknya ada 6 botol yang bermasalah dalam satu kardus.
“Nanti petugas kami akan datang ke lokasi Anda dan melakukan pengecekan langsung untuk memastikan apakah itu benar produk Aqua atau bukan,” bebernya.
Indra mengaku sudah banyak mendapat keluhan terkait hal ini. Sejauh ini hanya Aqua ukuran 330 ml yang bermasalah.
“Keluhan yang kami terima sejauh ini hanya ukuran 330 ml, dan sejauh ini tidak ada efek buruk yang ditimbulkan seperti mual, muntah, atau semacamnya,” tutur Indra.
Indra juga menyampaikan permintaan maaf atas adanya insiden ini. Saat ini pihak Aqua sedang melakukan investigasi produk tersebut.
Masyarakat berusaha mencari asli atau palsu produk Aqua itu dengan menghubungi akun Twitter @sehatAqua sejak kemarin malam.
Hingga pagi ini pertanyaan masih muncul, dan admin twitter menjawab seragam kepada semua netizen bahwa pihaknya masih melakukan penelusuran. (kump/jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here