Seluruh Anggota Komunitas Masyarakat Cinta Bogor (MCB) Turut Berduka Cita Atas Kepergian Supir Angkot 03 Yang Meninggal Secara Mendadak

744
1
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – ‘Satu Hati Satu Rasa’, itulah jiwa yang dimiliki oleh para anggota Komunitas Masyarakat Cinta Bogor (MCB).

Kabar meninggalnya Elon Jaelani (62) Supir Angkot 03 Jurusan Baranang Siang – Bubulak yang meninggal secara mendadak didalam angkot (23/07), mengetuk hati para anggota komunitas MCB untuk turut berduka cita dan mendoakan kepergian Elon Jaelani.

Seperti yang diucapkan oleh akun facebook Qusairy Ery pada komentar yang diposting oleh Rooger More perihal meninggalnya Elon Jaelani yang meninggal saat sedang mencari nafkah, dirinya mengatakan Elon Jaelani adalah sesosok pria yang baik dan sangat giat bekerja.

“Beliau itu orang yang baik dan rajin ibadah saya suka denger dia solawatan. Dia juga sangat rajin cari duit, saya jadi jarang ketemu sama dia. Cuma pagi aja waktu saya leway saya suka ketemu pas beliau lagi nyuci mobil”

Tidak hanya anggota MCB yang mengenal dengan Elan, namun yang tidak mengenalnya pun turut mendoakan dengan seruan ‘Amin’. (han/jat)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here