Kepala Desa Banjarwangi Siap Maju Ke Pilkada Bogor

141
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Berawal dari Kepala Desa Banjarwangi, Eman Sulaeman optimis untuk maju ke pemilihan Bupati Bogor tahun 2018 mendatang melalui kendaraan Politik PDIP. Kepala Desa yang terkenal akrab dengan masyarakatnya dan mampu meraih kesuksesan dalam menjabat sebagai Kepala Desa Banjarwangi selama dua periode ini berniat untuk menyelesaikan persoalan yang ada di Kabupaten Bogor.

“Saya siap maju menjadi calon Bupati untuk menyelesaikan persoalan di Kabupaten Bogor, karena saya tahu persis persoalan di Kabupaten Bogor  dan mengerti apa saja yang dibutuhkan masyarakat di pedesaan,” ujarnya, Sabtu (24/6).

Eman Sulaeman yang akrab dipanggil Kaheman memiliki visi misi menjadikan kabupaten yang BERES atau sebutan lainnya adalah Bersama Eman Sulaeman (BERES) bersama – sama masyarakat untuk membenahi persoalan yang ada di Kabupaten Bogor bersama – sama.

“Program unggulan saya adalah pertama saya akan mengurangi tingkat pengangguran di Kabupaten Bogor, saya juga akan memperhatikan pembangunan infrastruktur, sosial, ekonomi, dan lainnya”, tuturnya.

Eman mengatakan dengan dukungan dan semangat dari semua kalangan di Kabupaten Bogor, Eman Sulaeman akan terus maju untuk menjadi Bupati Bogor dan akan terus melakukan sosialiasi kepada masyarakat.

“Saya berharap niat baik saya akan membuahkan hasil untuk saya bisa maju menjadi Bupati Bogor dan menyelesaikan persoalan yang ada di kabupaten Bogor” tandasnya. (jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here