Eman Sulaeman Kunjungi Kantor Sekretariat DPD PAN Kabupaten Bogor

160
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR РEman Sulaeman , Bakal Calon Bupati Bogor yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Banjarwangi bersama PAC PDIP Kecamatan Ciawi melakukan silaturahmi ke Kantor Sekretariat  DPD PAN Kabupaten Bogor.

Kedatangan Pria yang akrab disapa Kaheman ini disambut baik oleh Arif Abdi Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Permadi Adjid Sekjen DPD PAN dan Ahmad Taufik Ketua BM Pan Kabupaten Bogor.

Kaheman mengatakan dirinya baru sempat untuk bersilaturahmi dengan PAN saja karena kesibukannya di Kantor Desa dan sosialisasi kepada masyarakat Bogor yang harus dijalankannya.

“Saya baru bisa bersilaturahmi dengan PAN, karena saya juga punya tugas untuk mengurus Desa dan bersosialisasi dengan Masyarakat Bogor untuk pencalonan saya menjadi Bupati. Tapi alhamdulilah, hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan teman – teman di DPD PAN”, tuturnya kepada bharata news.

Kaheman mengatakan dalam pertemuan dirinya bersama dengan Partai Amanat Nasional membahas tentang Koalisi PDIP dengan PAN untuk Pilkada Bogor tahun 2018.

“Insya Allah pertemuan saya dengan DPD PAN memiliki makna yang baik, selain itu tujuan¬†saya bersilaturahmi dengan PAN adalah untuk mencari persamaan visi misi dengan PAN kedepannya dan mencari pasangan dalam Pilkada Kabupaten Bogor”, pungkasnya. (jat)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here