Eman Sulaeman Intens Berkomunikasi Dengan PAC Dan DPP PDIP Kabupaten Bogor

112
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Tidak hanya sosialisai kepada semua masyarakat Bogor saja, Eman Sulaeman Bakal Calon Bupati Bogor juga sangat intens berkomunikasi dan silaturahmi dengan PAC dan DPP PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Bogor.

Kepala Desa Banjarwangi yang mencalonkan dirinya menjadi Bupati Bogor ini mengatakan dirinya akan bersilaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat termasuk para anggota Ranting PDIP juga.

“Saya tidak hanya mementingkan bersosialisasi dengan warga saja, tetapi saya juga mementingkan bersilaturahmi dengan ranting – ranting PDIP juga. Karena saya kan butuh dukungan dan doa dari mereka juga”, tuturnya, Senin (17/7).

Bertemu dengan para pendukung saya baik dari masyarakat maupun dari ranting, itu membuat saya lebih bersemangat dan optimis untuk maju ke Pilkada Bogor.

“Sebuah kebahagiaan sekaligus memicu semangat saya untuk selalu berjuang bagi kepentingan rakyat. ” ujarnya/

Kaheman juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh PAC yang rela membantu dirinya untuk bersama -sama menciptakan Kabupaten Bogor yang lebih maju,.

“Saya sangat berterima kasih untuk seluruh PAC PDIP di Kabupaten Bogor atas dukungan, atensinya dan sambutannya kepada saya. Semoga kita semua bisa selalu bersinergi dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor”, tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here