Penanganan Polsek Bogor Tengah tidak sesuai dengan Semboyan Kepolisian

123
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Sudah hampir sebulan lamanya penanganan kasus pencurian mesin jahit di area PD Pasar Pakuan Jaya belum menghasilkan apapun

Pencurian mesin jahit yang terjadi di lantai basement Blok B2 no 96-97 di Pasar Anyar area PD Pasar Pakuan Jaya terjadi pada tanggal 21juni 2017 lalu.

Nomor LP 208/VI/2017/Jbr/Res Bgr Kota/Sektor Bogor Tengah adalah bukti laporan pelapor suryati untuk meminta haknya atas keadilan yang di tunggunya.

Sampai saat ini pun korban belum menerima surat pemberitahuan perkembangan hasil penyelidikan (SP2HP) dari pihak kepolisian sektor bogor tengah

Melindungi, dan Mengayomi masyarakat, itulah semboyan kepolisian yang digadang-gadang akan selalu dilakukan dimanapun, kapanpun tidak pandang bulu entah itu permintaan bantuan dari kaum atas, tengah, maupun bawah.

Akp Komarudin Kasi Propam Polresta Bogor menuturkan” ya untuk SP2HP sih seharusnya dibuatkan secepatnya” saat di temui di Polresta Bogor oleh Bharatanews.

Di sisi lain AKP Supriatna Kanit Reskrim menerangkan, “bahwa sampai saat ini kami baru akan melakukan panggilan saksi dan baru melakukan olah tkp biasa”

“Nanti bagaimana setelah pemanggilan saksi baru di lakukan pengembangan” tambahnya .

Akp komarudin pun menambahkan”Dan seharunya penyidik memberikan laporan perkembangan kepada pelapor” tambahnya

“Dan bila mana pelapor merasa keberatan , pelapor di persilahkan untuk melapor guna di selidiki oleh pihak propam”pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here