Kapolsek Dramaga Gelar Isi Materi Tentang Kenakalan Remaja Di 3 Sekolah

95
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Kapolsek Dramaga AKP Dody beserta 3 anggotanya melaksanakan giat pengisi materi di Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di 3 sekolah yakni SMAN 1 Dramaga, SMK globin dan SMK adi Sanggoro.

Materi yang diberikan adalah tentang kenakalan remaja seperti penyalahgunaan narkoba, tawuran, pergaulan bebas dan tertib lalulintas.

Dalam materinya, Akp Dody menyampaikan kepada para siswa – siswi.

“Bahwa dengan memberikan materi terhadap anak muda terutama smp/sma yang masa pencarian jati diri adalah hal terpenting dengan secara langsung memberikan dasar untuk berketetapan dalam melangkah. Ada hal hal yang tidak boleh dilakukan dan itu bisa masuk kategori keranah pelanggar hukum bahkan tindak pidana, Sehingga remaja akan yakin bahwa tugas mereka belajar untuk bisa menjadi generasi muda penerus bangsa. Pelajar yg taat dan disiplin terhadap aturan baik itu di sekolah,aturan Agama yg benar dan aturan negara maka di yakini pelajar seperti ini kategori pelajar yg tangguh,pelajar yg tangguh maka akan menghasilkan disiplin ilmu dan berkridibelitas tinggi segingga nantinya punya daya pikir yg maju dan positip,itu yg di butuhkan bangsa ini”.

(Heri Supendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here