Dua Pengacara Ini Nyaris Baku Hantam Di Pengadilan Agama Cibinong

115
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Sidang perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach kembali bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (18/7/2017). Pada hari ini, pihak Atalarik Syach diketahui akan menghadirkan saksi sebagai bagian dari agenda sidang hari ini.

Kedua pihak diketahui masih menunggu untuk memasuki ruang sidang. Saat menunggu tiba-tiba pengacara dari Atalarik Syach berteriak kencang kearah pengacara Tsania Marwa yang sedang duduk sambil memegang handphone.

Ia nampaknya tersingung dengan perilaku pengacara Tsania Marwa yang menurutnya sedang mengambil secara diam-diam foto ketiga saksinya.

Kamu ngefoto saksi saya? Yang fair dong, saya kan enggak pernah ganggu saksi kamu, kenapa kamu ganggu saksi saya,” bentak Junaedi kepada Busro Sapawi di ruang tunggu Pengadilan Agama Cibinong.

Pertengkaran yang terjadi di ruang tunggu sidang Pengadilan Cibinong tersebut diketahui sempat menjadi perhatian para pengunjung. Bahkan sejumlah petugas pengadilan sempat melerai pertengkaran antar dua pengacara tersebut.

Sempat meredam emosinya, tiba-tiba Junaedi justru kembali berdiri dan marah sambil menunjuk-nunjuk ke arah Busro yang masih duduk. Ia bahkan sempat meminta Busro untuk memperlihatkan galeri di telefon genggamnya.

“Kamu kan pengacara, pengacara kok mentalnya preman,” tutur Junaedi.

“Kalau kamu enggak ngefoto coba mana handphone kamu sini tunjukin ke saya, kalau enggak ada (bukti foto saksi) kamu boleh pukul saya nih, pukul,” sambungnya.

Sementara itu ketika dimintai keterangan mengenai kejadian tersebut, pengacara Tsania Narwa, Busro Sapawi, mengaku tak memfoto saksi milik Atalarik. Ia hanya menyatakan bahwa dirinya sedang bermain handphone.

“Saya enggak ngefoto. Orang saya main handphone, kok dia emosi. Mana neror? Orang saya lagi santai-santai saja,” papar Busro Sapawi. (oke)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here