Rawan Pencurian Tanpa Jejak di Pasar Anyar Kebon Kembang Bogor

160
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Salah satu kios tailor di Kawasan PD Pasar Pakuan Jaya kebobolan, anehnya sejumlah mesin jahit raib di gondol maling tanpa adanya tanda-tanda pintu kebobolan.

Berawal pukul 08.00 pagi itu suryati hendak membuka tokonya dilantai besmen blok b2 no 96-97 Pasar Anyar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Suryati keheranan saat membuka pintu tokonya mesin jahit pun raib(21/6/17)
Tak lama korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke PD Pasar Pakuan Jaya untuk menindak lanjuti kasus tersebut, setelah medata semua aduan pihak PD Pasar menganjurkan ke Polsek Bogor Tengah untuk melaporkan kejadian tersebut dengan tambahan keterngan bahwa dari pihak PD pasar sudah melakukan kordinasi lewat telepon.

Namun saat korban melaporkan sesuai arahan yg di berokan oleh sekuriti dan management PD pasar kebon kembang,pihak dari Polsek Bogor Tengah menerangkankan kepada korban bahwa pihak polsek belum kendapatkan aduan dari PD Pasar Pakuan Jaya atas kejadian pencurian tersebut, sehingga membuat korban bingung atas tindakan PD Pasar yang memberikan pernyataan yg berbeda.

“kata orang pd pasar langsung aja ke polsek, kami pun sdh kordinasi dgn pihak polsek,tapi kok belum ada laporan klo saya gak melaporan” terang Suryati kepada bharatanews.

Berselang beberapa saat pihak Polsek Bogor Tengah langsung sigap melakukan olah TKP, dikarenakan tidak ditemukannya kerusakan saat oleh TKP, maka penyidik tersebut melakukan pengambilan sidik jari dan di ketemukan sidik jari yg kemungkiman itu diduga sidik jari pelaku.

Hingga saat ini korban masih menunggu hasil laporan (sp2hp) yang tak kunjung dating dan tidak adanya penyelesaian yang jelas atas peristiwa ini.

“ belum ada tindak lanjut lagi dari pihak polsek” pungkas suryati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here