Polsek Dramaga Adakan Ngeliwet Bareng Warga

100
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – AKP Dody Rosady beserta 75 angota jajaran kepolisian sektor Dramaga mengadakan ngeliwet bareng Sesepuh Dramaga Wasto, Karang Taruna Dramaga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan unsur KNPU dramaga.

Kegiatan tersebut dimaksudkan agar pihak polsek dramaga dapat lebih bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat Dramaga untuk mencegah para pemuda Dramaga disusupi idiologi radikalisme, penyalahgunaan narkoba, dan lainnya.

Kegiatan tersebut juga sekaligus moment yang tepat bagi kapolsek Dramaga untuk bersilaturahmi serta mensosialisasikan kepada warga dramaga agar lebih peka dan memahami betapa pentingnya menjaga keutuhan NKRI. Sehingga tidak mudah terhasut oleh paham radikalisme dan budaya asing.

Selain itu AKP dody juga Mengingatkan kepada masyarakat yang hadir agar tdk sekali kali bersentuhan dengan miras dan narkoba.

“Jangan sampai berurusan dengan miras, narkoba atau sejenisnya, karena itu sudah melanggar hukum, dan aparat polisi akan menindak tegas sesuai hukum yg berlaku”, ujarnya.

Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Wasto, S. Hut juga turut memberikan sambutannya.

“Dalam bermasyarakat, Berbangsa dan bernegara didasari cinta artinya cinta senantiasa memberi, menjaga, merawat dan setia kawan. Intinya segala persoalan dapat diselesaikan dengan damai tanpa adanya pertikaian, dan permusuhan”, ujarnya.

Dan juga Tokoh Agama Dramaga, H. Solahudin, memberikan himbauan kepada warga yang hadir.

“agar para pemuda Dramaga tetap menjalankan Ibadah dengan benar karena sholat dapat mencegah dari perbuatan keji dan mungkar. Dan juga para pemuda tetap taat hukum dan menghindarkan diri dari narkoba, kenakalan remaja”, tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here