Adang Waluya Siap Merahkan Kabupaten Bogor

214
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Penjaringan bakal calon (balon) kepala daerah untuk Pe­milihan Bupati (Pilbup) Bogor 2018 yang dibuka DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor diminati banyak tokoh. Salah satunya adalah Adang Waluya, SH. Pensiunan Mahkamah Agung RI yang menyatakan diri siap maju untuk memimpin Kabupaten Bogor melalui gerbong PDIP.

“Saya sudah cukup mengabdi untuk negara di Mahkamah Agung RI, sekarang saatnya saya mengabdi untuk masyarakat”, tuturnya kepada bharatanews saat ditemui di Posko Relawan Adang Waluya.

Menurutnya Kabupaten Bogor harus memiliki pemimpin yang amanah dan menjalankan kepemimpinannya dengan tegas. Dengan moto nya yang berbunyi, “Pemimpin jujur, Raykat Makmur”, Adang selaku Bakal Calon Bupati dari PDIP menyatakan, “melalui Gerbong PDIP, saya siap merahkan Kabupaten Bogor!”, tegasnya.

Dalam pencalonannya, dirinya me­nargetkan Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju sesuai cita-citanya saat ini. Salah satu contohnya, Adang akan memfokuskan kesehatan dan kesejahteraan warganya dengan memperhatikan para guru honorer yang pada kenyataan saat ini sangat memprihatinkan.

“Harusnya guru honorer itu minimal 5 tahun sudah diangkat jadi PNS, ini sampai ada yang 30 tahun masih aja honorer. Insya Allah dan bisa pegang kata – kata saya, saya akan memperhatikan kesejahteraan para guru honorer, karna guru adalah pahlawan. Pahlawan yang mencerdaskan anak bangsa”, ujarnya.

Selain itu, Adang akan menempatkan dokter ahli di setiap pelosok. Tujuannya Agar masyarakat yang saat ini sulit untuk berobat karena akses jalan yang jauh.

“Saya juga akan memperhatikan masyarakat yang ada di pedalaman. Seperti yang kita tau, di pedalaman susah untuk berobat karna dokternya jauh, nah saya juga akan memberikan fasilitas dokter ahli untuk warga di setiap pelosok di Kabupaten Bogor”, tuturnya.

Adang juga mengatakan dirinya akan membuktikan kalau ia akan bekerja dan mengabdi kepada masyarakat secara nyata.

“Kita semua harus kerja nyata, bukan kerja asal-asalan. Dengan begitu, cita-cita menjadikan Bogor yang lebih baik lagi akan terwujud,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here