Home Berita Utama Korban Pencabulan Yang Dilakukan Oleh Oknum PNS Mulai Membaik

Korban Pencabulan Yang Dilakukan Oleh Oknum PNS Mulai Membaik

28
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Korban Pencabulan yang menimpa QS (7) siswi TK Negeri Mexindo yang diduga dilakukan oleh UD oknum PNS penjaga sekolah kini mulai membaik dari traumanya setelah ditangani oleh Kedokteran serta tim dari Komnas Perlindungan Anak Indonesia.

Menurut Adriana Eko Susanthy selaku psycohupnotherapy dan juga sebagai tim investigator komnas perlindungan anak Indonesia menjelaskan Korban sudah beberapa kali di therapy memakai pendekatan hypnotherapy dan art therapy sehingga kondisinya mulai membaik.

“Kondisinya sudah membaik dari pencabulan yang dilakukan oleh oknum PNS Sebuah TK di Bogor”, ujarnya kepada Bharatanews.

Andriana juga mengatakan Kondisi QS yang membaik karna dukungan pola asuh dari orang tuanya serta lingkungan QS tinggal, Namun Trauma yang disebabkan pencabulan masih akan membekas dalam ingatannya dan tidak bisa hilang 100%, bila tidak disertai treatment berkala.

Selain itu Komnas Perlindungan Anak Indonesia terus memberikan pemantauan dan pengawalan hingga kasus pencabulan yang menimpa QS selesai.

“Langkah kongkrit yang dijalankan untuk QS, kita memberikan pemantauan dan pengawalan sampai kasus ini selesai dan menjaga QS tidak trauma kembali selama proses hukum berjalan”, tandasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here