Kapolsek Dramaga Gunakan Momen Halal Bihalal Untuk Silaturahmi Dengan Warga

115
0
SHARE

LAPORAN : HERI SUPENDI

BHARATANEWS.ID | BOGOR Р Perlunya sinergitas antara semua unsur baik puspika dan masyarakat dalam memerangi miras dan narkoba di Kecamatan Dramaga.

Dalam hal ini sesepuh, tokoh agama, karang taruna dan KNPI bersinergi untuk menghalau beredarnya miras dan narkoba dan budaya anarkis yang saat ini sering terjadi di tanah air ini.

AKP Dody Kapolsek Dramaga menghimbau, “di kita akan aman apabila generasi muda mudinya di berikan binaan dan pengajaran yang benar sesuai fitrahnya BINEKA TUNGGAL IKA, dikarnakan negara kita berdiri dan merdeka atas dasar keragaman Budaya, Suku, Ras dan Agama, oleh karnanya perlunya kita bekerjasama dalam membendung budaya budaya negatif yg akhir akhir ini sering terjadi,” tuturnya.

Bom panci yang terakhir terjadi di Bandung menandakan sempitnya pemahaman dan pola pikir manusianya, dan juga geng motor yamg marak ini melakukan kriminal dan tidak sedikit oknum anggota LSM yang melakukan pemerasan ala preman itu dikarnakan Gagal dalam mahami Visi, Misi dan fungsi sehingga mereka terjebak dan terdorong mealukan tindakan diluar hukum.

Majlis pertimbangan Karang Taruna Kecamatan Dramaga menyampaikan dukunganya dan apresiasinya kepada Kapolsek Dramaga atas respon positif dalam meberikan pembinaan terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek dramaga dengan harapan, masyarakat khususnya Karang Taruna kecamatan Dramaga agar dapat mengimplementasikan dan merealisasikan terhadap semua lapisan masyarakat di tingkat Desa RT dan RW yg berada di wilayah kec Dramaga.
“Saya salut sama Kapolsek yang baru ini, secara pribadi saya apresiasi atas respon beliau dalam melakukan sosialisasi terhadap masyarakat binaan nya dan semoga saja perwakilan yang hadir pada halal bihalal ini bisa mengimplementasikan dan dapat merealisasikannya.” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here