Kapolresta Bogor Ajak Wartawan Halal Bihalal Demi Tingkatkan Sinergitas

132
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Demi meningkatkan sinergitas dan lebih mendekatkan antara jajaran kepolisian dengan awak media, jajaran kepolisian Polresta Bogor Kota menggelar Halal Bi Halal dengan para wartawan di Kota Bogor.

Kegiatan halal bihalal tersebut digelar di Restoran Sultana, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (11/07/17) malam.

Kombes Pol Ulung Sampurna selaku Kapolresta Bogor Kota mengatakan kegiatan Halal Bi Halal tersebut bertujuan untuk saling lebih mendekatkan diri antara jajaran kepolisian dengan para wartawan.

“Setelah kita berpuasa dan lebaran, kita ramah tamah. Halal Bi Halal, kita saling bermaafan, dan saling kenal lagi,” ujarnya saat memberikan sambutan di hadapan puluhan wartawan.

Ia pun berharap, awak media dan jajaran kepolisian bisa lebih bersinergitas dalam memberikan informasi, serta tidak sebatas pada tataran pekerjaan saja, namun lebih kepada sinergitas kekeluargaan.

“Sinergitas polisi dan wartawan tidak sebatas pada tataran pekerjaan, namun lebih kepada sinergitas kekeluargaan. Dengan begitu, kedua belah pihak mampu saling menjaga satu sama lain dengan tidak mengesampingkan profesionalitas satu sama lain,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here