Pergoki Maling Motor, Afrizal Nyaris Tertembak

114
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Kapolsek Sukaraja, kompol Musimin beserta anggota datangi lokasi percobaan pencurian R2 (07/07) di Kp. Bojong Sempu RT 03/06 Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Kronologis kejadian pada pukul 19.00 WIB, Afrizal selaku korban sedang berada didalam rumah mendengar suara mencurigakan didepan rumahnya. Kemudian saat dirinya menengok keluar, terlihat ada orang yang duduk diatas motor miliknya dengan nopol F 5015 FAA jenis Yamaha diduga hendak mencuri kendaraan milik korban.

Kemudian korban langsung berlari keluar rumah, dan pelaku turun dari motor dan berjalan mundur sejauh 15 meter dari korban, lalu pelaku monodongkan senjata ke arah korban, korban langsung tiarap.

Mendengar suara letusan, Hapis kaka korban keluar rumah dan terlihat 2 orang yang diduga pelaku kabur menggunakan sepeda motor milik pelaku, sedangkan motor milik korban ditinggalkan.

“Waktu saya mendengar suara letusan, saya lihat pelaku menembak adik saya, adik saya langsung jatuh. awalnya saya pikir Entah jatuh tertembak atau jatuh menghindar, tapi ternyata alhamdulilah tembakannya meleset ga kena adik saya”, tuturnya.

“Setelah tetangga pada keluar, pelaku langsung kabur pake motor temennya yang nunggu didepan rumah saya dia pake jaket ojek online, jadi ga ada yang curiga ke dia awalnya”, tandasnya.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Polsek Sukaraja. (jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here