Kecamatan Dramaga Gelar Halal Bihalal Bareng Muspika dan Sesepuh Masyarakat Dramaga

70
0
SHARE

LAPORAN : HERI SUPENDI

BHARATANEWS.ID | BOGOR РKecamatan Dramaga gelar halal bihalal bersama muspika dan sesepuh masyarakat. Acara tersebut turut dihadiri jajaran MUSPIKA dan Upt pendidikan, kesehatan dan Wasto Sesepuh di kecamatan dramaga yang saat ini menjabat sebagai Wakil ketua DPRD farksi PKS.

Dalam acara tersebut Camat Dramaga memberikan sambutanya. “saya pernah mendengar dari Kiyai, ketika rosulullah SAW sedang melakukan tausiah langsung dari malaikat jibril AS,Rosululloh SAW berguman Amin 3x dan sahabat bertanya kepada Baginda kenapa ya Rosul engkau berguman Amin Amin Amin. Rosullullah berujar taukah kamu aku tadi kedatangan tamu (jibril ) dia berkata akan di terima ibadah puasa nya apabila diantra mereka saling mema’afkan dan minta di amini olehku mengamininya”, serunya.

Lalu baihaqi menyampaikan terkait jalan lingkar dramaga agar secepatnya di lakukan jangan lagi ada alasan klasik ( gagal lelang ) karena warga sudah reponsif, salah satunya dalam pemindahan makam umum yg ada di Desa Dramaga dari RT 3 RW 4 ke RT 05 RW 4 dengan luas 1,125 meter yg mulanya 431 hampir 3x lipat yang berjalan lancar itu bentuk dukungan warga, dan juga menyampaikan jalan kabupaten yg ada di wilayah Dramaga akan segera di betonisasi dalam waktu dekat.

Dalam dukunganya ke partai PKS, dirinya mengharapkan wasto menjadi bupati sehingga pembangunan dan lainya bisa cepat terealisisasi khususnya yg ada di wilayah Dramaga.

Wastopun memberikan sambutannya,
“Tadi sengaja saya mebaca atau merapatkan T’auj 4x kenapa karena syetan selalu melakukan usaha dalam misinya, mengganggu agar manusia tergelincir sehingga kita di jadikan pengikut dia,naudzubillah suma naudzubillah.
Hidup ini bukan sekedar alam nyata akan tetapi ada alam ghoib, seperti halnya ada manusia juga ada halnya jin atau syetan juga ada,seperti adanya Alam dunya juga adanya alam akhirat. bagi manusia hidup yang fana ini adalah lapangan arena kerja sama bukan arena perebutan atau peperangan apalagi bagi orang yg ber iman klo setan selalu melakukan peperangan dan perpecahan. Kutipan Alquran dalam surat Albaqroh dan semoga atas kerjasama kita jalan lingkar dramaga laladon bisa cepat terealisasi dan siapapun bagi manusia menghambat pembangunan umat di laknat oleh Allah SWT juga mereka adalah salah satu pengikut syetan,
Siapapun kita mari berperinsip SALING ASAH SALING ASUH karena hidup ini adalah kerjasama. Sebagai manusia yg lemah karena yg maha gagah dan maha benar hanya Allah SWT dirinya menyampaikan mohon maaf lahir bartin atas kekurangan kelalaian yang mungkin didirinya pernah lakukan”

Acara pokok tausiah yang di sampaikan oleh KH.Ahmad mubaroq selaku MUI tinggkat kecamatan Dramaga mengatakan, “Dalam satu tahun kita ( khusus bagi Orang yg beriman ) di berikan remisi oleh Allah yaitu pada saat berakhirnya bulan suci Romadon (Idul Fitri ) karena di hari itu Allah membukaan pintu Taubat dan Ampunanya bagi manusia yg mempunyai iman dan taqwa,dan diingat Allah menciptakan manusia 90% untuk akhirat selebihnya adalah ladang untuk mencari Ridho Allah SWT, salah satunya hubungan dengan tuhan juga hubungan baik dgn sesama manusia, oleh karnamya dirinya dalam ajakannya, tingkatkan Amal ibadah, dan tingkatkan hubungan baik antar sesama dan semuanya akan di pintai pertanggung jawaban oleh Allah”.

Dan acara tersebut pun di tutup dengan Doa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here