Terkait Pemerkosaan Gadis Dibawah Umur, Kapolsek Dramaga Redam Amarah Warga Desa Petir

199
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Kasus pemerkosaan terhadap I (14) warga Desa Petir, membuat kekesalan terhadap warga sekitar. Akhirnya amarah warga tak tertahankan dan langsung berbondong – bondong datang kekantor Desa Petir. Mereka berencana akan mendatangi Kantor Desa Sinar Sari untuk mempertanyakan tidakan apa yang sudah dilakukan kepada pelaku pemerkosa gadis dibawah umur, Azis (20).

namun pergerakan warga Desa Petir berhasil diredam oleh AKP dodi Rosadi Kapolsek Dramaga. Warga yang sudah berkumpul di halaman Desa Petir, di giring masuk oleh ke Aula dan di himbau untuk tidak melakukan tindakan yang akan memancing masalah baru. Tidak menutup kemungkinan akan tergiring ke tindakan yg melanggar hukum, mengingat kondisi yang terbawa oleh situasi dan rasa kepedulian terhadap sesama warga Desa Petir.

“Ini adalah musibah di keluarga kita. Kasus ini sudah di tangani oleh pihak Polresta. Saat ini sudahbada tindakan langkah penanganan hukum bahkan sudah di lakukan visum resmi di RS Azra, Untuk menyelesaikan hukum jangan timbulkan masalah baru lagi, biar pihak kepolisian yang menangani kasus ini”, himbaunya kepada warga Desa Petir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here