LAKUKAN SILATUROHIM DAN HALAL BIHALAL SEKALIGUS PANTAU KECAMATAN DRAMAGA

116
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Seluruh Kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bogor hari ini didatangi petugas sidak untuk mengecek Absensi seluruh pegawai SKPD setelah libur panjang hari Raya Idul Fitri 1438 berakhir, dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada pegawai yang masih membolos di hari pertama tersebut.

Sidak yang digelar bertujuan untuk mengetahui keputusan PNS melalui tingkat kehadiran pasca cuti bersama Idul Fitri 1438 H sebagai wujud disiplin PNS adapun petugas gabungan dari 3 Instansi tersebut yakni Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Badan Kepegawaian Daerah (BKD), serta Inspektorat menyambangi kantor Kecamatan Dramaga. Senin (03/07/17).

Hal ini di lakukan berdasarkan upaya penegakan undang-undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Serta surat Mentri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/2/M.KT.02/2017 tertanggal 30 Mei 2017 tentang himbauan untuk tidak memberikan cuti tahunan sebelum dan sesudah cuti bersama Idul Fitri 1438 H.

Seperti tak mau ketinggalan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Wasto Sumarno
pun ikut andil untuk memastikan dan melihat langsung ke tingkat kecamatan khususnya Kecamatan Dramaga
Wasto menerangkan “biar lebih yakin lagi dan sekalian silaturohim halal bihalal dan hasilnya terbukti Camat beserta staf dan jajaranya one time terkecuali sekcam Dramaga, yg menurut Camat, beliau memberikan ijin dan dianggap penting karena beliau sedang melakukan proses checkup kesehatan .”pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here