Gadis 14 Tahun Diperkosa Oleh Temannya Sendiri

209
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Kasus pemerkosaan gadis dibawah umur berusia 14 tahun yang menimpa korban berinisial I Warga Desa Petir Kabupaten Bogor, dilakukan oleh temannya sendiri Azis (20) warga Desa Sinar Sari.

Menurut Uceng Kades Petir yang juga menjadi paman korban mengatakan sehari sebelum kejadian, pada tanggal korban baru pulang ngaji pukul 20.00 WIB, lalu korban dijemput oleh beberapa temannya.

“Kata I, korban sedikit dipaksa untuk ikut dengan teman – temannya, akhirnya I dibawa kekontrakan si pelaku di belakang jambu dua selama 2 hari baru pulang”, tuturnya.

Awalnya keluarga korban tidak khawatir I tidak pulang selama 2 hari, karena dipikirnyq korban menginap dirumah bibinya. Namun setelah I pulang senin subuh pukul 05.00, WIB dengan kondisi lusuh dan sambil menangis, baru keluarga korban menyadari nasib tragid terjadi pada anaknya.

“Saya pikir I nginep dirumah bibinya, gataunya pas I pulang subuh – subuh, saya kaget dan langsung cari tahu I kenapa”, ungkapnya.

Korban telah dibawa ke RS Medika guna pemeriksaan medis, karena korban diduga telah 5 kali mendapatkan perlakuan pelecehan seksual. Pihak rumah sakit mengatakan bahwa alat vital I telah mengalami kerusakan.

Akhirnya keluarga korban mendatangi pihak keluarga pelaku di Desa Sinar Sari untuk memintai pertanggung jawaban, namun setibanya dirumah pelaku, keluarga korban kecewa dengan jawaban keluarga pelaku dan akhirnya diputuskan untuk di proses hukum dan di laporkanlah ke kepolisian.

Menurut keterangan dari kepolisian, I mengalami perlakuan kekerasan fisik, ditamoar dan dipaksa, juga ada indikasi korban dicekoki minuman keras.

Saat ini pelaku telah diamankan oleh pihak Polresta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here