Liburan Seru Di Wisata Alam Telaga Malimping Bogor

158
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TRAVELING – Bogor memang kaya akan aneka wisata alam yang indah nan mempesona. Tak heran, jika aneka tempat wisata alam di Bogor dan sekitarnya selalu menjadi incaran para wisatawan saat libur panjang ataupun akhir pekan.

Udaranya yang sejuk ditambah dengan panorama alam yang indah dan eksotis membuat wisata alam di Bogor semakin pas untuk melepas penat dari kesibukan dan aktivitas sehari-hari.

Salah satu wisata alam di Bogor yang wajib dikunjungi adalah Wisata Alam yang berlokasi di Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor yaitu Wisata Alam Telaga Malimping.

Selain menyediakan panorama alam yang sangat menyejukkan hati, Wisata Alam Telaga Malimping juga memiliki Obyek wisata dan fasilitas seperti Kolam Renang, Canopy Street, Paintball, Rafting,  jet ski, mini trail, arung jeram, karaoke, tempat pemancingan, Digital Studio Recording, Penyewaan Studio Musik, Tenda, Gazebo, Ruang Pertemuan, Pondok Kuliner dan Penginapan, ATV, Mandi Bola, istana balon, kebun binatang mini, Banana Boat, Flying Fox, Perahu, dll.

Dengan pemandangannya yang indah dan objek wisata yang sangat lengkap, menjadikan Telaga Malimping adalah salah satu tempat yang sangat di rekomendasikan di Bogor untuk berlibur bersama keluarga ataupun sahabat.

Herlina Septianti yang akrab disapa Lina selaku Manajer Operasional Wisata Alam Telaga Malimping mengatakan Wisata Alam yang telah berdiri selama 7 tahun tersebut sebenarnya dikhususkan untuk wisata keluarga.

“Sebenernya disini khusus untuk wisata keluarga, karena disini tidak hanya menyajikan wahana anak – anak, melainkan untuk dewasa juga ada. Dan yang paling diutamakan adalah penginapan keluarga”, tuturnya kepada Bharata News.

Lina juga menjelaskan harga untuk penginapan khusus untuk keluarga mulai dari harga permalam, per paket dan sekali masuk wahama.

“250.000 hingga 3.000.000 rupiah permalam dan paket 200.000 hingga 400.000 perorang untuk penginapan dan family gathering. Dan untuk wahananya sekali masuk hanya 5.000 rupiah, dan objek wisata seperti waterpark hanya 30.000 rupiah”, jelasnya.

Dengan harga yang sangat terjangkau, kita bisa menikmati berbagai fasilitas dan objek wisata yang ada di Wisata Alam Telaga Melimping. Namun Telaga Malimping hanya dibuka saat week end atau sabtu minggu mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Jadi tunggu apalagi? Segera ajak sahabat atau keluarga untuk berwisata alam di akhir pekan di Wisata Alam Telaga Malimpung Bogor. (doy/ry/jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here