Parah! Ada PSK Mangkal Didepan Gedung DPRD Kota Bogor

337
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Saat malam mulai larut, para Pekerja Seks Komersial (PSK) mulai bermunculan di sejumlah ruas jalan di wilayah Kota Bogor untuk mencari mangsanya, para pria berhidung belang.

Beberapa wilayah di Kota Bogor seperti Pasar Anyar Borobudur, Pasar Bogor, Sekitaran Jalan Kapten Muslihat, dan beberapa tempat lainnya kerap dijadikan tempat mangkalnya para PSK tersebut.

Para PSK mulai ramai – ramai menjajakkan diri di pinggir jalan dan juga di tepian sudut toko.

Hal tersebut seolah – olah telah memberikan tamparan keras kepada pemerintah Kota Bogor, pasalnya beberapa tempat mangkalnya PSK berada didekat pusat Kota Bogor.

Bagaimana tidak, Salah satu tempat mangkalnya PSK seperti di Jalan Kapten Muslihat, adalah tempat yang sangat berdekatan dengan Polres Bogor Kota, Gedung DPRD, Balai Kota Bogor dan Istana Presiden.

Bahkan tidak sedikit PSK yang mangkal persis didepan Gedung DPRD. Hal tersebut jelas sangat memalukan, Didepan Gedung Pemerintah bekerja dijadikan alas untuk mangkal kupu – kupu malam.

Sebut saja Amel (29), wanita yang berprofesi sebagai PSK tersebut tengah mangkal didepan Gedung DPRD. Dirinya mengaku harga sewa sebesar 350.000 rupiah.

“350.000 udah sama hotel. Hotelnya di Wisma Juanda”, tuturnya kepada Bharata News.

Amel juga memberitahu, yang mangkal didekat kawasan tersebut ada banyak, mulaibdari Jl. Kapten Muslihat hingga ke Borobudur pasar anyar.

“Kalau saya sendiri, ga gabung sama yang dibelakang, di pasar deket masjid sama Taman Topi”, tambahnya.

Ditempat terpisah, Desti PSK yang mangkal dibelakang Bank Jabar Pasar Anyar bercerita harga untuk memesan dirinya dan beberapa PSK lainnya diwilayah tersebut adalah 400.000 rupiah beserta kamar di wisma Gandasari.

“400.000 aja sama hotel di Gandasari”, tuturnya.

Desti juga mengatakan untuk di wilayah belakang Bank Jabar tempat PSK yang masih muda, dibelakang Hotel Salak Ibu – Ibu dan di Borobudur Waria.

“Disini masih pada muda, kalau dibelakang salak Ibu – Ibu, di Borobudur Bencong, jadi tinggal pilih tempat mana yang mau disamperin”, ungkapnya.

Melihat fenomena tersebut, nampak jelas bahwa prostitusi di Kota Bogor belum terselesaikan. Nyatanya masih banyak PSK yang berkeliaran di Kota Bogor.

Ditambah dengan PSK yang mangkal di Jalan Raya dekat pusat Kota, sangat memungkinkan untuk membawa citra buruk untuk Kota Bogor sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here