Kasus Kekerasan Terhadap Jurnalis Oleh Oknum Polisi Diselesaikan Dengan Lancar

86
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Kejadian yang menjadi perhatian publik beberapa hari  ini tentang tindakan yang tidak menyenangkan terhadap jurnalis News Warta Publik yang dilakukan salah satu anggota Polisi di Pospol depan bank BJB jalan Dewi Sartika Bogor sudah diselesaikan dengan lancar tanpa ada hambatan, pada Rabu, (28/6/2017).

Dibantu oleh rekan-rekan jurnalis yang ada di wilayah Bogor diantaranya yang hadir beberapa anggota PPWI Bogor, dan gabungan beberapa jurnalis media online yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Bogor Raya ikut membantu menyelesaikan masalah ini berjalan hingga sore menjelang maghrib.

Bersamaan dengan itu, ditempat terpisah Ketua umum PPWI, Wilson Lalengke menyampaikan terimakasih kepada semua rekan-rekan jurnalis yang telah tergabung ikut menyelesaikan masalah ini di Polresta Bogor Jalan Kapten Muslihat. Wilson Lalengke mengatakan, dari kejadian ini bisa diambil hikmahnya agar semua jajaran kepolisian tidak melakukan tindakan yang menyakitkan hati rakyat.

”Semoga semua pihak boleh mengambil hikmah dari kejadian ini.” Ujar Wilson kepada wartawan.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan Aliansi Jurnalis Bogor Raya, dan jurnalis Bogor turut hadir serta membantu menyelesaikan masalah tersebut.

Ucapan terimakasih juga disampaikan PPWI Nasional kepada Polres Bogor atas penyelesaian masalah yang menimpa Jurnalis News Warta Publik yang juga anggota PPWI Bekasi.

“Saya selaku korban juga mengucapakan terimakasih kepada semua rekan-rekan yang telah membantu proses jalannya pemeriksaan hingga tuntas dengan lancar” tutup korban yang saat itu baru menyelesaikan  tanda tangan kesepakatan antara korban dan pelaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here