Halal Bihalal Anggota Paguyuban Pecinta Wayang Golek

109
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Paguyuban Pecinta Wayang Golek Jumat, (30/6/ 2017) bertempat di sekertariat PWG  Bogor Raya Jalan Alternatif Cihideung Pamoyanan Bogor adakan sirahturahim Halal Bihalal sesama anggota Paguyuban.

Acara ini di mulai dari pukul 13.00 WIB sesuai jadwal undangan hingga selesai acara, halal bihalal diisi dengan kegiatan sirahturahim sesama anggota dan acara tidak bersifat khusus tapi dikemas dengan nyantai dengan berbagi pengalaman sesama anggota yang terdiri dari berbagai profesi dan hobi yang berbeda.

“Intinya acara ini untuk sirahturahim sesama anggota untuk mempererat tali persaudaraan,” ujar Andry bandrek Humas PWG Bogor Raya kepada wartawan.
Paguyuban pecinta Wayang Golek yang disingkat “PWG” Bogor Raya rutin mengadakan acara seperti ini agar dapat terjalin erat persaudaraan sesuai dengan moto yang di emban “Budaya sebagai Jati Diri Bangsa”.


Dari sinilah Para anggota dapat tertanam rasa cinta terhadap kebudayaan yang seharusnya sudah menjadi tugas kita semua untuk melestarikan kebudayaan sebagai warisan bangsa.
“Semoga kedepan dengan adanya paguyuban ini, semakin menambah kecintaan terhadap budaya, khususnya budaya sunda,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here