Dukung AW, Tomas Bogor Bentuk Laskar DEWA

139
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Bursa bakal calon Bupati Bogor 2018 mulai bergerilya agar mendapat dukungan penuh di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti. Partai Perindo yang bakal mengusung kadernya yaitu Ade Wardana (AW) mulai menggerakan mesin partai, simpatisan hingga relawan dan gencar menyambangi sejumlah Tokoh masyarakat (Tomas) Kabupaten Bogor demi mendapat restu alias dukungan.

” Bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat sangat penting. Selain mendapat wejangan dalam membangun Bumi Tegar Beriman agar lebih maju bilamana terpilih nanti, bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat juga agar mendapat restu alias dukungan,” ungkap Ade Wardana, saat mengunjungi kediaman H Fauzi di Desa Wates Jaya beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, selain merupakan tokoh masyarakat di Desa Wates Jaya,Kecamatan Cigombong, H Fauzi adalah tokoh sentral di Kabupaten Bogor sehingga kedatangannya untuk bersilaturahmi sangatlah penting. AW menuturkan, yang membuat dirinya maju di Pilkada karena melihat banyak permasalahan yang tak pernah mendapat perhatian dari pemerintah daerah saat ini.

“Kabupaten Bogor perlu perubahan. Sebab, hingga saat ini tidak banyak orang yang merasakan pembangunan. Dan, perubahan konstitusional itu pintunya di pilkada 2018. Pemerintah sekarang klaim Kabupaten Bogor adalah Kabupaten termaju di Indonesia, namun faktanya menyedihkan,” tuturnya.

AW juga merasakan masih banyak warga yang belum menikmati pembangunan.
Mulai dari pendidikan, belum sempurnanya infrastruktur hingga kesehatan menjadi alasan utama niat maju dalam Pilkada serentak yang akan berlangsung 24 Juni 2018 mendatang.

“Infrastruktur saja berlubang semua. Pendidikan juga kalah sama daerah tetangga. Alasan ini yang melatarbelakangi saya ingin maju di Pilbup Bogor,” imbuhnya.

Kandidat calon Bupati dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo atau Hary Tanoe (HT) ini mengakui, ada banyak portensi yang dimiliki Kabupaten Bogor, namun tidak diekplor oleh pemerintah. Salah satunya, wisata. Belum lagi sektor pertanian namun sayangnya hingga saat ini masih belum dijadikan nilai tambah.

” Bagaimana petani mau jual hasil panennya jika jalan saja rusak,” kata dia.

Ia juga berjanji akan mengedepankan keterbukaan pengelolaan APBD serta melakukan perbaikan sistem dalam tata kelola pemerintahan bila terpilih nanti. AW yang bertandang ke kediaman H Fauzi ditemani sejumlah relawan dan simpatisan. Selain mendapat restu, dalam kesempatan itu ia juga dipastikan mendapat dukungan penuh di Pilkada nanti, bahkan sebagai bentuk dukungan H Fauzi yang notabenenya merupakan pengusaha sukses menegaskan akan membentuk relawan bernama Laskar Ade Wardana (Laskar Dewa).

“Saya berpendapat sosok Ade Wardana adalah jawaban dari impian masyarakat Kabupaten Bogor yang ingin ada perubahan yang lebih baik, jadi harus didukung penuh di Pilkada agar bisa duduk di kursi orang nomor satu (kursi Bupati, red),” tegas H Fauzi. (Rif/jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here