Nurhayanti : “Saya Minta Maaf Belum Bisa Memuaskan Warga Kabupaten Bogor”

45
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | CIBINONG – Bupati Bogor, Nurhayanti, mengucapkan selamat kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor.

“Selamat hari raya idul fitri, atas nama pribadi dan keluarga kepada masyarakat Kabupaten Bogor, saya mohon maaf, selama kepemimpinan saya ada hal-hal yang kurang berkenan atau belum memuaskan masyarakat Kabupaten” ujarnya, Minggu (25/6/2017).

Walau pun begitu, Nurhayanti juga mengungkapkan bahwa dirinya punya komitmen untuk mengawal seluruh program yang telah direncanakan secara optimal.

“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga, mempertahankan kondusifitas daerah yang sudah terjaga ini. Artinya dengan saling menghargai, saling menghormati dan saling menghargai lah,” katanya.

Ia menuturkan hal itu harus dilakukan demi terwujudnya kebersamaan membangun Bogor dengan cara menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jadi kita hindari hal-hal yang tidak kita harapkan. Kebersamaan adalah sumber kekuatan kita untuk membangun kabupaten Bogor ini,” katanya.(trb/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here