Jam Buka Pom Bensin Dramaga – Leuwiliang ‘Ngaret’ Serentak

51
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – 25 Juni Umat Muslim serempak kompak merayakan hari kemenangan hari raya idul fitri, begitupula dengan kekompakan Pom bensin di sepanjang jalut Dramaga hinggal Leuwiliang yang jam buka nya ‘ngaret’ serentak pada pukul 09.00.

Dengan ngaretnya jam buka pom bensin tersebut, membuat dampak bagi oara pengguna kendaraan yang sedang melanjutkan perjalanan menuju kampung halamannya. Dan terpaksa para pengendara yang hendak mengisi bensin harus menunggu pom bensin buka.

Salah satu petugas operator Pom bensin jl. Raya Dramaga caringin KM.7 Darwan memberikan keterangan bahwa dalam kurun waktu 5 tahun ke belakang semua Pom Bensin khususnya pom bensin KM.7 ini di saat hari hari besar sdh terbiasa buka jam 09.00.

“saya kerja di sini mulai dari operator sampai jadi wakil oprational kurun waktu 5 tahun kebelakang sudah biasa buka di saat hari – hari besar khususnya Idul Fitri buka jam 09.00,”tuturnya.

Di era ini BBM (Bahan Bakar Minyak) adalah salah satu kebutuhan yg tidak tergantikan, sehingga masih menjadi kebutuhan primer khusus semua jenis transportasi, sehingga kedepannya diperlukan Para pengusaha SPBU dan Pertamina bisa mengatur jadwal operator jaga di masing masing SPBU.

(Heri supendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here